Selasa, 11 Oktober 2016

Jalan Sehat Peringati HUT Kota Tasikmalaya Ke 15 Tingkat Kec.Tawang


mediatasik.com
Peringatan Hari Jadi Kota TasikmAlaya yang ke 15 untuk tingkat Kecamatan Tawang terjadi Tanggal 11 Oktober 2016, berlangsung di Halaman Kodim 0612 Tasikmalaya. jalan santai menjadi bagian dalam acara, yang di ikuti ribuan masyarakat dengan semangat yang tinggi menunjukkan Partisipasi masyarakat dalam menyambut hari jadi Kota Tasikmlaya.
Budi Rchman Camat Tawang saat di temui mengatakan, Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 15 ini kita ambil tema ''dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan generasi yang baik pula, di hari jadi ini saya berharap semoga di tahun yang akan datang menjadi lebih baik dari tahun kemaren khususnya Kecamatan Tawang, terlebih lagi untuk pendidikan, kesehatan dan infrastruktur seperti yang yang menjadi prioritas Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman saat membuka acara mengatakan, peringatan Hari Jadi Kota Tasimalaya yang ke 15 tingkat kecamatan tawang merupakan bukti ras syukur kita kepada Alloh Swt. kita harus bekerja lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, karena kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas Pemerintah Kota Tasikmalaya, pembangunan Infrastruktur, kesehatan dan pendidikan serta pembangunan karakter melalui pendidikan Agama akan terus di tingkatkan menuju masyarakat Yang Madani ( Masyarakat Yang Mandiri Inovatif dan Kreatif ). mdt 1-2  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik