Sabtu, 29 April 2017

Paturay Tineung,'' Sekda Kota Tasikmalaya

mediatasik.com
Kota Tasikmalaya, Paturay Tineung Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya ( Sekda ) H.I.S Hidayat SH, M.Si, menjadi jenis kegiatan berbentuk penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerjanya dalam membangun Kota Tasikmalaya selama 4 Tahun lamanya.

kegiatan berlangsung Bumi Nusantara resort hotel pangandaran, sabtu malam 28 april 2017, di hadiri seluruh Pimpinan OPD dan setaf karyawan Pemerintah Kota Tasikmalaya berikut Darma Wanita, turut hadir Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman beserta Ibu.

haru dan gembira bercampur menyelimuti suasana malam itu yang berbalut rasa kekeluargaan yang tinggi, Drs H Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, selama empat tahun kami bersama bekerja untuk membangun kota tasikmalaya yang lebih baik, membuta kita bagaikan satu keluarga, H.I.S Hidayat merupakan sosok seorang bapak bagi kami semua, dalam masa jabatannya banyak memberikan kemajuan yang baik untuk kota tasikmalaya melalui ide dan gasgasan yang dia berikan, selain itu H Idi ( sapaan akrab ) membangun komunikasi yang baik bagi semua ASN ( Aparatur Sipil Negara ) di Kota Tasikamalaya, tambah H Budi. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik