Sabtu, 09 Februari 2019

MC Kota Tasik Meriahkan HPN 2019


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN), tanggal 9 Februari 2019. Tim Media Centre (MC) Pemkot Tasikmalaya tergabung dalam wadah komunitas diantaranya, POKJA, APG 126 serta KEMOT, akan menyelenggarakan beberapa kegiatan olahraga, seperti, Bola Basket, Sepak bola Mini, dll, dilanjutkan dengan Bhakti sosial dan Aksi Cinta Lingkungan penanaman 5000 pohon. (9/2/2019).

Sementara itu, menurut Koordinator kegiatan HPN 2019 wilayah Kerja Pemkot Tasikmalaya, Dwi Friastoto mengatakan, Tim Media Centre yang terdiri dari para Jurnalis yang bertugas diwilayah Kota Tasikmalaya, akan menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HPN 2019.

Dalam kegiatan tersebut kami akan menggelar beberapa kegiatan seperti, pertandingan persahabatan Bola Basket, Sepak Bola Mini dan beberapa lomba olahraga tradisional yang akan melawan tim dari ASN/Pejabat Pemkot Tasikmalaya serta tim dari Igora Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, katanya.

Koordinator menambahkan, selain kegiatan olahraga, masih ada  kegiatan Bhakti sosial serta penanaman 5000 bibit pohon disekitar Jalan Mangin, tambahnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik