Rabu, 07 September 2022

Peresmian Hasil Pembangunan Di Kecamatan Mangkubumi dan Kawalu

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Peresmian Hasil-Hasil Pembangunan Tahun Anggaran 2021 di Kecamatan Mangkubumi dan Kecamatan Kawalu dilaksanakan di Halaman Puskesmas Sambongpari Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya. (07/09/2022).

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf meresmikan sebanyak 383 kegiatan pembangunan yang berada di wilayah Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, patut di syukuri bersama sekali pun di hadapkan situasi Pandemi Covid-19. Pemerintah Kota Tasikmalaya masih bisa melakukan peningkatan infrastruktur pembangunan yang secara umum berjumlah 1452 kegiatan.

Sementara kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kawalu sebanyak 265 kegiatan, dan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mangkubumi sebanyak 118 kegiatan, katanya.

Semoga dengan telah tersedianya sarana dan prasarana diharapkan akan mampu mempermudah serta memperlancar aksebilitas dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tasikmalaya.

Wali Kota berharap, seluruh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi mampu menjadi roda penggerak perekonomian masyarakat terlebih dalam pemulihan ekonomi masyarakat paska pandemi Covid-19, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik