Rabu, 16 Desember 2020

HM. Yusuf Lantik Pengurus DK Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Plt. Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H M. Yusuf melantik dan mengukuhkan Pengurus Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT) Masa Bhakti 2020-2025, yang diselenggarakan di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Rabu, (16/12/2020)

Dalam sambutannya, Yusuf mengatakan, di periode kedua ini kebetulan yang terpilih jadi ketua juga dari periode sebelumnya, maka diharapkan DKKT bisa menjadi mitra pemerintah, bagaimana kegiatan berkesenian di Kota Tasik bisa lebih hidup dan berkembang.

Rumpun-rumpun seni yang dihimpun oleh DKKT bisa berjalan sebagaimana mestinya, serta dapat beraktivitas dan berekspresi dengan bebas, tidak hanya di Kota Tasik tapi juga berkiprah baik Regional, Nasional, maupun Internasional, katanya.

Yusuf menambahkan, kedepan, setiap kegiatan pembangunan di kota tasik dapat melibatkan para seniman, sehingga bangunan tersebut mengandung unsur sentuhan estetika kearifan lokal, ada ciri khas Kota Tasik, tambahnya.

Ia juga menyebut, sejak dulu waktu masih Kabupaten Tasikmalaya, ada yang disebut tim estetika, dan seiring pemekaran, tim tersebut hilang begitu saja, pungkasnya, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik