Kamis, 14 September 2023

RAB, Saatnya Prabowo Presiden Tahun 2024-2029

Jakarta
Mediatasik.com Kamis, 13 September 2023, bertempat di rumah Relawan Prabowo Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat. Relawan Anak Bangsa (RAB) menggelar Deklarasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2024-2029.

Acara deklarasi Relawan Anak Bangsa di hadiri sekitar 200 peserta diantaranya, perwakilan dari Propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Daerah Istimewa Jogjakarta dan Propinsi Banten.

"Sudah waktunya Prabowo Subianto Presiden, Tegas Ketua Umum Relawan Anak Bangsa Agus Winarno SH.

Prabowo Subianto sudah waktunya jadi Presiden untuk periode tahun 2024-2029, sudah banyak torehan prestasi yang Prabowo buat untuk negeri ini. Prabowo merupakan sosok negarawan. Bapak pemersatu bangsa sangat peduli terhadap nasib rakyat, asudah Prabowo buktikan pada saat menyelamatkan nyawa TKI ketika di vonis hukuman gantung di negeri tetangga" jelas Agus Winarno.

Agus juga mengatakan, bukti kecintaan keoada bangsa dan negara Prabowo di buktikan dengan menyelamatkan uang negara dari kerugian dan dalam hitungan bulan menjabat menjadi Kemenhan Prabowo mampu memperkuat pertahanan negara dengan alutsista TNI dengan sangat baik, baik dari Matra Udara, Laut, dan Darat, sehingga mampu menjadikan negara ini negara yang disegani, sangat sempurna dan indah negara ini jika memiliki pemimpin seorang Prabowo Subianto.

"Maka itu sebagai Ketua Umum Relawan Anak Bangsa saya pastikan dan saya tegaskan kepada semua relawan untuk terus berjuang memenangkan Prabowo menjadi presiden tahun 2024-2029, yang tentunya dilakukan dengan cara santun, tidak menyerang dan tidak menyebar Hoax, tegas Ketua Umum.

Relawan Anak Bangsa akan fokus melakukan kampanye kemenangan Prabowo Subianto jadi Presiden, hanya fokus di Pulau Jawa, bukan artinya Relawan tidak ada di propinsi diluar pulau jawa, justru Relawan Anak Bangsa secara serentak deklarasinya ada di 20 propinsi termasuk propinsi yang ada diluar pulau jawa, tambah Agus Winarno SH. (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik