Jumat, 26 Juni 2020

Grab Priatim Memberikan Pelayanan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Penumpang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com.Virus Corona ini bukan hal main main makanya kami Grab Priangan timur juga ingin memperlihatkan dan ingin berinovasi bahwa bagaimana caranya di Kota Tasik agar penumpang merasa aman dan nyaman, demikian yang disampaikan Hirawan Wibisana Citylead Priatim pada acara lounching.
Lebih lanjut Hirawan menjelaskan, makanya grab car protect disini adalah memberikan penyekat pelindung bagi draivernya yang otomatis ketika dalam perjalanan konsumenpun merasa aman juga. Kita sediakan memang untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Tujuannya adalah ingin memperlihatkan kepada pemerintah Kota Tasik, bahwa Grab Priatim memberikan pelayanan kepada konsumen akan terasa aman dan nyaman dan juga si pengemudi juga," jelasnya.

Walapun masyarakat akan mengadakan pembayaran tunai juga di sediakan skat untuk menyimpan uang, namun di sini tetap di anjurkan tidak menggunakan pembayaran tunai, ungkapnya.

Lounching GRAB bike protect dan grab car protect dengan ekstra perlindungan, diresmikan oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, yang digelar di halaman Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Jumat, (26/6/2020).

Wakil Wali Kota Tasikmalaya, sangat mengapresiasi dengan adanya grab protect di tengah pandemi ini, meski dengan status di Kota Tasikmalaya sudah zona biru, akan tetapi tetap  menerapkan standar protokol kesehatan.

Grab berinovasi dengan melakukan protect sendiri, ini secara umum, masyarakat terproteksi dengan inovasi ini.
Juga menjadi inovasi kita dengan pemerintah dan menjadi kerjasama, kedepanya tetap harus bermitra, katanya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik