Rabu, 26 Agustus 2020

Bhakti Sumbangsih TNI Terhadap Pendidikan Dimasa Pandemi Covid-19


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Di saat wabah Covid-19 yang melanda Dunia yang menjadi perhatian serius bagi seluruh masyarakat, sehingga dengan adanya wabah covid 19 menjadikan anak-anak sekolah diliburkan dengan belajar dirumah secara virtual, (26/8/2020).

Dengan adanya pembelajaran secara virtual ataupun online, pihak Kodim 06 12 Tasikmalaya melakukan terobosan dengan cara melaksanakan pendamping Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM yang berbasis internet, dengan menggunakan Fasilitas Wifi bagi para siswa dan siswi untuk belajar daring.

Pembelajaran Daring tersebut digelar di seluruh Jajaran Koramil yang dilaksanakan seminggu lebih dengan memanfaatkan sarana internet. Kegiatan yang bertema Bakti Sumbangsih TNI terhadap pendidikan dimasa situasi Pandemi Covid 19 ini disambut antusias oleh para siswa siswi yang berada di daerah, baik Kota ataupun kabupaten Tasikmalaya.

Tidak hanya siswa siswi yang merasa terbantu dengan adanya pembelajaran daring yang dilaksanakan oleh pihak Kodim 0612 Tasikmalaya, para guru dan orang tua antusias turut serta pendampingan pembelajaran yang dilaksankan pihak Kodim 06 12 Tasikmalaya serta pihak Koramil yang ada di kota ataupun di kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, pembelajaran daring dengan wifi gratis, pihak guru dan para orang tua berharap bisa menjadi motivasi dan menambah wawasan bagi para siswa siswi dengan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan pembelanjaran nyata dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa, (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik