Rabu, 02 September 2020

Wakil Wali Kota Tasik Menghadiri Pembekalan Kafilah MTQ

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pembekalan Kafilah MTQ Kota Tasikmalaya dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf didampingi Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si, Kepala Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Ketua LPTQ Kota Tasikmalaya dan tamu undangan yang diselenggarakan di salahsatu Hotel di Kota Tasikmalaya, (2/9/2020).
Dalam sambutannya, Sekda Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus LPTQ Kota Tasikmalaya atas terselenggaranya pada acara pembekalan kafilah MTQ Kota Tasikmalaya.

Kepada ketua kafilah agar menyusun strategis untuk memotivasi sehingga memiliki semangat, sikap mental dan kuat serta penuh optimisme, kata Sekda.

Sementara, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, semoga dengan pembekalan yang telah diberikan oleh mentor atau pembimbing dapat membawa Kota Tasikmalaya menjadi juara 1 dan menjadi juara umum MTQ di Subang Jawa Barat, katanya. 

Wakil Wali Kota berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, istirahat yang cukup dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu jaga jarak, pesannya. (mdt 1/2).

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik