Kamis, 04 November 2021

Tim Monev Kunjungi Pembangunan Gedung Laboratorium Teknik

Kota Tasikmalaya
Mediatasij.com Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, menghadiri kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Pembangunan fisik konstruksi di wilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis (4/11/2021).

Wilayah Kecamatan Tawang ada tujuh pembangunan fisik konstruksi diantaranya, Pembangunan Trotoar Jalan Siliwangi, Lanjutan pembangunan Gedung Laboratorium Teknik, Pembangunan Gedung Poliklinik, Kantor Administrasi, BPJS dan Perawatan tahap 1 di RSUD dr Soekardjo, Revitalisasi Pasar Pancasila, Pembangunan Trotoar dan drainase di Jalan Otista paket 1, Pembangunan Trotoar dan drainase di Jalan Otista paket 2 dan Rehabilitasi ruang kelas pada SDN 1 Tawangsari.

Wali Kota Tasikmalaya usai melaksanakan monev lanjutan pembangunan gedung laboratorium teknik ke-PU-an mengatakan, kegiatan monev di Kecamatan Tawang ini memang pihaknya tidak melakukan monev pada kegiatan pembangunan yang bersumber dananya dari bantuan Provinsi.

Pembangunan gedung laboratorium teknik ke-PU-an ini ditunggu sekali , karena barang-barang laboratorium sudah ada tetapi bangunannya belum ada, katanya.

Tambah Wali Kota, dalam pengerjaan ini ada 3 tahap, ini merupakan tahap terakhir, jadi begitu bangunan ini selesai barang - barang laboratorium pun bisa masuk dan di fungsikan, setelah kami melaksanakan monitoring, hasil pembangunan di tempat ini.

Sementara dari sisi pengerjaan tidak ada masalah. Semua sudah sesuai, setelah kami lihat ada pemberesan yang harus dilaksanakan dan dialokasikan untuk penambahan keramik WC, itu diambil dari sisa lelang, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik