Selasa, 02 November 2021

Wali Kota Hadiri Kegiatan Monev Pembangunan Fisik di Kec. Cihideung

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dan Tim Monitoring pembangunan mengadakan kunjungan Pembangunan Fisik Kontruksi TA 2020 dengan sasaran Wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Selasa (2/10/2021).

Sementara itu Wali Kota Tasikmalaya melaksanakan kunjungan monitoring evaluasi (monev) pembangunan fisik konstruksi ke Gedung Farmasi Dinas Kesehatan yang berada di Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, bahwa kegiatan monev yang digelar kali ini mengambil sasaran di wilayah Kecamatan Cihideung. TA 2020 Wilayah Kecamatan Cihideung terdapat empat proyek pembangunan fisik yaitu, Gedung Farmasi Dinas Kesehatan, Gedung Kantor Kelurahan Tugujaya, Pembangunan Sanitasi SDN 1 Sukarame Argasari, dan Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, katanya.

Menurut Wali Kota saya akan mengambil kebijakan, monev tidak akan diadakan, tetapi akan lebih pada hasilnya, kita akan lebih cenderung di cek list nantinya. Kita kedepannya akan begitu pekerjaan selesai baru kita cek, jadi akan kelihatan misalnya berapa yang bisa diserap, pungkasnya, (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2
Media Tasik