Rabu, 20 Juli 2022

Wredatama Bicycle Community Meriahkan HUT PWRI ke-60 Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Wredatama Bicycle Community meriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia ke 60 Kota Tasikmalaya, bertempat di halaman Bapenda. Rabu (20/7/2022)

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya Drs. H. Rahmat Kurnia M.Si. menjelaskan, pertama dalam rangka Hari ulang tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) para pensiunan PNS. PWRI dengan moto "Purna Tugas Yes" dan "Purna Bakti No Way", artinya kita sudah selesai bertugas pada kedinasan di pemerintah, tapi kita harus mengabdikan diri dilingkungan masyarakat masing-masing. 

Kedua ada suatu moto bahwa kita harus mencintai antara pensiunan dengan yang masih berdinas, salah satu metodanya dengan  bersilaturahmi. Silaturahmi dalam bentuk massal  ya seperti kegiatan ini. Kita bisa saling bertatap muka,  mendoakan, dan saling mencintai sehingga akan terjalin hubungan yang baik. 

Kita bisa saling membimbing, meskipun orang tua kadang-kadang ada kesalahan. Dan yang utama apa yang dilaksanakan oleh generasi yang sekarang baik buruknya adalah warisan kami para senior, katanya.

Menurut H. Rahmat, kegiatan bersepeda ini tidak hanya sekarang, ada yang disebut reboan bahwa tiap hari Rabu pensiunan bersepeda bersama. Ini merupakan wadah daripada forum silaturahmi antar pensiunan.

H. Rahmat berharap kedepan seluruh anggota PWRI bisa melaksanakan moto yaitu, "Mengabdikan diri kepada masyarakat dan berdampingan dengan pemerintah untuk membangun Kota Tasikmalaya", harapannya. (mdt1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik