Minggu, 07 Januari 2024

Ribuan RAB Kab Klaten dan Solo Raya, Deklarasi dan Konsolidasi Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran

Klaten
Mediatasik.com Bertempat di Gedung Wongso Menggolo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ribuan Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Klaten dan Solo Raya, hadiri Deklarasi dan Konsolidasi menjemput kemenangan Prabowo Gibran, Minggu (07 Januari 2024).
Hj Suyatmi SPd MM, Ketua Pembina RAB Jawa Tengah yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil 5 Jateng mengajak seluruh Relawan Anak Bangsa Kabupaten Klaten untuk sama sama mengukir sejarah demokrasi bangsa dengan mengantarkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, dan mengantarkan dirinya menjadi anggota DPR RI.

Mengajak terus bergerak mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran. Suyatmi dengan santun dan ramah, sehingga menarik simpati pemilih, ajaknya.

Sementara itu, Ketua Umum Nasional RAB, Agus Winarno SH mengintruksikan seluruh simpul relawan anak bangsa untuk memaksimalkan ikhtiar memenangkan Prabowo Gibran. Berdasarkan hasil polling lembaga survey semuanya memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

"Namun, kita tidak boleh jumawa dan sombong, kita harus tetap kerja keras pada satu tujuan memenangkan Prabowo Gibran, "ucapnya.

Pihaknya juga memperoleh informasi bahwa potensi raihan suara pasangan Prabowo Gibran di Jawa Tengah sebesar 37 persen, berada diposisi kedua dari pasangan nomor urut 3, dan meyakini Prabowo Gibran bisa menang di Jateng dengan memaksimalkan ikhtiar dan meyakinan masyarakat Jateng untuk memilih Progib.

Agus Winarno menambahkan, Masyarakat Jateng sudah cukup pintar dalam menentukan pilihan, maka dari itu pihaknya yakin Prabowo Gibran bisa menang di Jateng. Masyarakat tidak perlu khawatir, sebab Prabowo merupakan sosok yang pas untuk membawa Indonesia emas 2045.

Dalam demokrasi, perbedaan pilihan itu hal biasa. Utamakan jaga persatuan dan kesatuan bangsa, ciptakan kondusifitas di wilayah masing masing, urusan memilih presiden, pilih Prabowo Gibran, katanya.

Sementara, Ketua Pembina RAB, Letjend (Purn) H Bibit Waluyo mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kegiatan deklarasi dan konsolidasi relawan anak bangsa Kabupaten Klaten.

Saya merasa bangga pada RAB Kabupaten Klaten, dan sigap mendukung segala hal yang disampaikan ketua umum. Saya hanya ingin menegaskan kepada seluruh relawan anak bangsa untuk fokus menangkan Prabowo Gibran satu putaran, ucapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik