Jumat, 12 Januari 2024

RAB Terus Menerus Meraup Dukungan Masyarakat Untuk Kemenangan Prabowo Gibran Presiden 2024

Jawa Barat
Relawan Anak Bangsa (RAB) yang di komando oleh bapak Agus Winarno SH. Dalam rangka mengukir sejarah dan mewujudkan ledakan dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, RAB secara terus menerus meraup dukungan merangkul masyrakat demi memujudkan kemenangan satu putaran di Pilpres 2024 Februari mendatang.
Relawan Anak Bangka saat ini berada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Kamis 11 januari 2024 bertempat di Gedung PGRI Kab.Tasikmalaya menggelar acara deklarasi yang di hadiri oleh ratusan relawan dari berbgai kecamatan wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Acara berlangsung dengan lancar dan cukup meriah, semangat dan antusias relawan yang hadir dengan teriakan Prabowo Presiden serta Gibran Wakil Presiden menjadi bukti keingginan mayarakat kepada pasangan calon nomor urut 2 menjadi pemimpin bangsa.

Pada kesempatan itu, Rahadi Deli Saputra Ketua RAB Jawa Barat mengucapkan Alhamdulillah acara deklarasi hari ini berjalan lancar dan cukup meriah. Sekitar 300 relawan dari berbagai kecamatan di wilayah Kab. Tasikmalaya hadir pada hari ini dan kehadiran mereka menjadi bukti besarnya keinginan Bapak PRABOWO menjadi pemimpin bangsa ini.

Menurutnya, Deklarai Relawan Anak Bangsa merupakan kesekian kalinya yang sudah di lakukan di 6 propinsi yakni, Propinsi Banten, DKI Jakarta, Propinsi Jawa barat, Propinsi Jawa tengah, Daerah Istimewa Yogjakarta, dan Propinsi Jawa timur, 6 propinsi tersebut merupakan konsentrasi Relawan Anak Bangsa untuk kemenangan Prabowo Gibran, pungkasnya. (mdt 1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik