Senin, 03 Juni 2024

Peresmian Hasil Pembangunan di Kecamatan Cibeureum, Tamansari dan Purbaratu

Kota Tasikmalaya

Mediatasik.com Bertempat di Alun-Alun Karangsambung, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E meresmikan secara langsung hasil-hasil Pembangunan di Wilayah Kecamatan Cibeureum, Tamansari, dan Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya Senin, (13/5/ 2024).
Hadir pada kesempatan itu, Wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Para Camat dan Lurah, Para Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan pembangunan Tahun Anggaran 2023 untuk Kecamatan Tamansari, Kecamatan Cibeureum, dan Kecamatan Purbaratu secara keseluruhan telah berlangsung relatif lancar dan telah mencapai sasaran sesuai dengan rencana. 

Maka dengan selesainya berbagai pembangunan di 3 wilayah kecamatan ini, besar harapan bahwa sarana prasarana tersebut dapat mempermudah serta memperlancar aksebilitas dan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Tasikmalaya, katanya.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, terdapat beberapa hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023, diantaranya :

Kecamatan Purbaratu sebanyak 45 kegiatan, Kecamatan Cibereum sebanyak 103 kegiatan, dan Kecamatan Tamansari sebanyak 86 kegiatan.( mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik