Sabtu, 24 September 2016

Pasangan Budi Yusuf lakukan Periksa Kesehatan

meditasik.com.
Bertempat di RSUD dr. Soekarjo Tasikmalaya Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2017 mengikuti pemeriksaan kesehatan, yang dilaksanakan selama dua hari, tanggal 24-25/9/2016, diantaranya, pengambilan sempel darah, pemeriksaan USG, Anamnesa, pengukuran TB dan BB, dilanjutkan MMPI (psikiater), mata, THT, Rontgen dada, dan terakhir didampingi dua Satpam untuk mengantar calon ke Radiologi.hari kedua, pemeriksaan psikologi test tulis dan interview, pemeriksaan Treadmil & klinik jantung, pemeriksaan penyakit dalam, syaraf, Urologi, dan spirometri.
Dirut RSUD dr. Soekarjo, dr. H. Wasisto Hidayat, M.Kes, mengatakan berbagai pemeriksaan ada periksa darah, periksa anti narkoba, MMPI, USG, dan Radiologi.
Untuk besok psikologi sekitar empat jam, dokter psikologinya dari Bandung dan Tasikmalaya. Sementara dokter jiwanya dua dari Tasik satu dan dari Bandung satu. Untuk konsultannya dari Tasik dan Provinsi.
Berkasnya diserahkan ke KPU  mungkin hari Rabu, karena nanti di kumpulkan dan diperiksa oleh tim, ketua Tim Dr. Polar Silumi, Sp. Og. demikian.
Drs. H. Budi Budiman menjelaskan, hari ini pengambilan sempel darah dan periksa mata, THT, dan sekarang ke ruang Radilogi, singkatnya.( md 1-2 )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik