Minggu, 20 November 2016

Silaturahmi Sehat Bersama Bu Hj Rukmini Yusuf

mediatasik.com
senam kebugaran sebagai langkah sehat untuk kebugaran tubuh, seperti halnya yang di lakukan Hj Rukmini Yusuf istri dari H M Yusuf Calon Wakil Walikota dari pasangan Budi-Yusuf no urut 2, bersama ibu-ibu se Kelurahan Awipari, Minggu pagi 20 November 2016, di laksanakan di areal terminal angkot Awipari Cibeureum.

pak mohon maaf baju merah yang kita pakai ini murni seragam senam, pokoknya kami gak neko-neko yang jelas saja, yang sudah teruji dan terbukti lanjutkan saja, celoteh salah satu peserta senam yang enggan  menyebutkan namanya.

Hj Rukmini Yusuf saat di temui awak media mengatakan, hari ini kita melakukan kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu warga Cibeureum dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, kesehatan sangat penting bagi kehidupan kita, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, terutama kaum ibu dengan aktifitas yang di lakukan sebagai ibu rumah tangga terkadang menjaga kesehatan sering kali terlupakan, untuk itu saya menghimbau kepada kaum ibu untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan senam sehat, namun tetap melakukan kewajiban atau kodratnya sebagai seorang ibu. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik