Kamis, 05 Januari 2017

Rembo,''Siap Menangkan Pasangan Budi-Yusuf

mediatasik.com
Rembo ( Remaja Bojong ) siap bekerja sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya tahun 2017-2022 no urut 2 Drs H Budi Budiman-Drs HM Yusuf, kata sepakat di sampaikan dalam acara silaturahmi bersama 280 anggota remaja bojong, 4/01/17.
Rembo selalu Istiqomah, tidak akan pernah ingkar janji untuk tetapkan pilhan dengan hati demi kemenangan pasangan budi-yusuf, karena sudah terbukti dan teruji.

Agus Winarno Penasehat Rembo dalam pidatonya mengatakan, saya apresiasi semangat para remaja bojong dan semoga dengan semangat yang ada harus mampu melakukan yang terbaik untuk kemenangan pasangan Budi-Yusuf, pasangan no urut 2 sudah sangat teruji dan terbukti, dan itu fakta bukan sekedar omong belaka, untuk itu saya berharap kepada semua anggota Rembo untuk menyampaikan informasi keberhasilan Drs H Budi Budiman kepada masyarakat tentu dengan cara yang santun.jangan pernah tergoda iming-iming atau pemberian sesuatu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kita harus cerdas untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan yang lebih baik untuk kota tasikmalaya.

suara muda mudi bojong target saya 90 % untuk pasangan Budi-Yusuf, tutur ketua Rembo Ilham Sanahul Patah, putra ke empat dari pasangan H Budi Budiman dan Hj Eti Atiah, selanjutnya ilham katakan, rembo yang terdiri dari muda-mudi bojong menginginkan pasangan budi-yusuf menang untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi kedepan, dan memperbaiki kekurangan kekurangan demi kemaslahatan masyarakat kota tasikmalaya. mdt 1-2 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik