Selasa, 24 Januari 2017

Pemantapan Relawan Budi-Yusuf Se Kec.Kawalu

mediatasik.com
kegiatan silaturahmi, konsolidasi dan pemantapan konsorsium relawan pemenangan. ( Kibuyu, Relawan Ummat, Balad Budi dan relawan lainnya ), untuk kecamatan Kawalu, berlokasi Kampung Gunung Subang Kelurahan Cilamajang kecamatan Kawalu kota tasikmalaya, di hadiri sekitar 800 relawan terdiri dari 80 relawan dari masing-kelurahan, hadir pula tim pemenangan Koalisi Tasik madani Agus Winarno SH, ketua DPRD H Agus Wahyudin, anggota Dewan Fraksi PPP H Ajat Sudrajat.

Agus Winarno SH mengatakan dalam waktu 22 hari jelang pilkada, mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekat, mantapkan diri untuk memenagnkan pasangan no urut 2, Budi Yusuf, kinerja H Budi Budiman selama 4 tahun menjadi walikota tasikmalaya sudah sangat teruji dan terbukti, jangan pernah korbankan kota tasikmalaya hanya untuk kesenangan sesaat.

H Budi Budiman merupakan pemimpin yang tidak ingkar janji, janji politik sudah di laksanakan dengan sangat baik, ujar H Ajat Sudrajat anggota DPRD fraksi PPP, juga tim pemenangan dapil kawalu mangkubumi, visi dan misi sudah terlampaui, jadi kita harus yakin H Budi Buddiman sangat mampu membangun kota tasikmalaya lebih baik lagi untuk itu kita lanjutkan, tambahnya.

dalam pidatonya Drs H Budi Budiman mengatakan, saya sangat berharap semua relawan khususnya yang hadir terus Istiqomah berjuang untuk kota tasikmalaya, serta mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait hasil pembangunan dan rencana pembangunan yang akan datang. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik