Sabtu, 21 Januari 2017

Tabligh Akbar Forum Pondok Pesantren Kota Tasikmalaya

 mediatasik.com
kegiatan tabligh Akbar di gelar oleh Forum Pondok Pesantren ( FPP ) Kota Tasikmalaya sabtu 21 januari 2017, bertempat depan stdion Dadaha kota tasikmalaya, di hadiri oleh pimpinan pondok pesantren se kota tasikmalaya, hadir pula pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan Drs H M Yusuf.

Tabligh Akbar di gelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, mengambil tema '' Meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan pondok pesantren yang telah terbukti sejak dulu sampai sekarang, melahirkan umat yang berakhlakul karimah dan berbudi luhur.'' sekaligus penyerahan 38 penghargaan kepada para Ulama, Umaroh dan Aghniah. 

dalam kehadirannya Drs H Budi Budiman mengatakan, seberat apapun pembangunan Fisik dapat kita lalui bersama, terjadi pergeseran moral harus kita tangani dengan pembangunan mental, dan pembangunan ahklak melalui pendidikan agama yang ada di pondok pesantren dan lembaga agama lainnya, acara ini merupakan momentum yang baik untuk dapat meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allh Sw. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik