Minggu, 03 Mei 2020

Baksos K-MOT Bersama Kang H. Yanto Oce dan Dapur Umum Bela Negara STMIK Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kepedulian akan dampak wabah virus Covid-19, Komunitas Media Online Tasikmalaya (K-MOT) mengelar bakti sosial dengan membagikan masker kepada warga Kota Tasikmalaya, Minggu (3/5/2020).

Selain masker juga membagikan sembako dan nasi dus kepada sejumlah warga yang berada di beberapa kecamatan seperti, Cihideung, Tawang, Cibeureum dan Cipedes, dengan cara menjabangi rumah warga.

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam K-MOT guna mengurangi dampak Covid-19 dengan membagikan masker langsung kepada warga di beberapa tempat dan kepada warga yang sedang beraktivitas tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Ketua Komunitas Andi Mulyana Febrian mengatakan, sebagai bentuk kepedulian K-MOT terhadap sebaran Virus Covid-19 di Kota Tasikmalaya,

"Alhamdulilah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan Kang H. Yanto Oce, dan Dapur Umum Relawan Bela Negara STMIK Tasikmalaya", katanya.

Andi menambahkan, kami atas nama Komunitas Media Online Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada Kang H. Yanto Oce dan Dapur Umum Relawan Bela Negara STMIK atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik