Rabu, 06 Mei 2020

Wali Kota Tasik Pimpin Apel Kesiapsiagaan PSBB

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Apel kesiap siagaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tingkat Kota Tasikmalaya yang dipimpin Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman. Apel tersebut diikuti dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD, di Halaman Bale Kota, Selasa (05/05/20).
Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, apel Kesiapsiagaan ini merupakan kepedulian sosial kita sesuai intruksi Gubernur Jawa Barat terkait pemberlakukan PSBB se Jawa Barat yang akan dilaksanakan mulai Rabu, 06 Mei 2020, selama 14 hari kedepan.

Sebanyak 45 cek point dari 10 kecamatan,  dan ada beberapa penutupan jalur jalur tertentu terutama zona merah.  Gerakan PSBB ini harus dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga. Sesuai intruksi presiden ada 5 amanat yang harus diperhatikan,  salah satunya memberikan informasi dan edukasi kepada masyaklrakat, katanya.

Wali Kota menambahkan untuk realisasi bantuan turunnya tidak bersamaan dengan diterapkannya PSBB, agar masyarakat bisa bersabar dulu. Ia juga berharap bantuan tersebut segera ada realisasinya, tambahnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik