Selasa, 12 Mei 2020

Turut Berduka Cita, Keluarga Besar Agus Winarno S.H. Atas Kepergian Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso

Mediatasik.com. Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ke 24 Pada Tahun 2005–2007 dan Panglima TNI pada Periode 2007 – 2010.

Kini Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso  meninggal dunia, setelah sempat dirawat beberapa hari pasca-operasi karena pendarahan di otak. Djoko meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD ) Gatot Subroto Jakarta pada Minggu (10/05).
Keluarga Besar Agus Winarno SH, yang merupakan Putra Angkat dari Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso mengucapkan Belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya beliau. Semoga Almarhum mendapatkan Tempat yang Mulya di Sisi Alloh SWT. Amin.

Menurut Agus Winarno S.H, "Jenderal Djoko Santoso merupakan seorang Jenderal bagi semua prajurit, bapak pembimbing sejati bagi semua masyarakat, serta sosok Pemimpin yang menjadi panutan," katanya, Selasa (12/05/2020).

Agus Winarno menambahkan, Alm Jenderal TNI ( Purn ) Djoko Santoso juga seorang Sosok orang tua bagi Masyarakat Indonesia, juga sosok yang tegas dan perhatian kepada semua.

"Kami masyarakat Indinesia sangat merasa kehilangan Sosok Jenderal Sejati", katanya.

Perjuanganmu tidak pernah sia-sia. Kami akan terus melanjutkan perjuanganmu Jenderal, Tiada kata menyerah, seperti pepatah yang sering engkau ucapkan Jendral.
"Sekali Melangkah Pantang Menyerah", pungkasnya.(mdt 1/2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik