Senin, 31 Mei 2021

Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf melaksanakan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya beserta jajarannya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya serta Tamu Undangan, bertempat di Lapang Apel BKPSDM Kota Tasikmalaya  pada Senin, (31/5/2021).
Sebanyak 122 Kepala Sekolah yang di sumpah, dengan rincian, sebanyak 34 orang untuk Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah (Promosi) dan 88 orang untuk Pemindahan Kepala Sekolah (Rotasi). 

Ucapan selamat disampaikan Plt. Wali Kota kepada para peserta yang telah melaksanakan pengambilan Sumpah Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Plt. Wali Kota mengingatkan agar bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku, tauladanilah Ki Hajar Dewantara yang merupakan tokoh Pendidikan. 

Ia juga menyampaikan bahwa mulai tanggal 24 Mei 2021 di beberapa sekolah di Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (TPM) dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan yang dipersyaratkan. 

Menurutnya, pembelajaran Tatap Muka di masa pandemi ini sangat ditentukan oleh keberhasilan Kepala Sekolah beserta stackeholder lainnya dalam menjalankan peranan dan tugasnya masing-masing untuk mencapai keberhasilan dengan tujuan pendidikan dan anak didik terhindar dari paparan Covid-19, katanya. (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik