Jumat, 21 Mei 2021

Plt Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri Acara Ulang Tahun bjb Ke 60.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Tasyakur Bin Ni'mah dalam Rangka Ulang Tahun Bank BJB Ke-60 Tahun di salahsatu Rumah Makan di  Jl. Leuwidahu Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Acara dihadiri, Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Muhammad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya, Drs. H Ivan Dicksan, Pimpinan Cabang Bank bjb Kota Tasikmalaya, Ade Ruhapah, para kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Tasikmalaya, Jum'at (21/5/2020).

Plt Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, Bank bjb sekarang sudah besar dan profesional, kalau dibandingkan dengan jaman dulu masih dengan nama Bank Karya Pembangunan, yang akhirnya, kemudian berubah menjadi bjb dan eksistensinya bjb cukup bagus, bisa dibilang ada dimana-mana, ada di luar jawa, ada di Jakarta.

"Sampai kapanpun bjb yang ada di Tasikmalaya kami pemerintah kota harus ikut mendorong, karena kami dapat bagian dari deviden saham yang kita punya".

Seperti pada tahun 2020 kita dapat deviden hampir 6 millyar, padahal setoran modal kita di Bank bjb itu sahamnya kecil hanya 0,59 %, katanya.

Sementata itu, Pimpinan Cabang Bank bjb Tasikmalaya Ade Ruhapah menjelaskan, dalam kegiatan ulang tahun bjb ke-60 tahun bjb sebelumnya telah menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti, donor darah, santunan 60 anak yatim, membagikan nasi kotak kepada masyarakat dari karyawan-karyawati bjb.

Dimasa pandemi kegiatan hari ulang tahun bjb ini cukup sederhana saja, karena kita membatasi diri, kita ikut mendukung protokol kesehatan dan mengatasi penyebaran virus covid 19, katanya.

Pimpinan cabang menjelaskan tentang Digital banking Indonesia, menurutnya bjb itu masuk 10 besar sekala nasional, untuk kemajuannya masuk di rangking 8. Dengan adanya tuntutan zaman kedepannya harus digital biar masyarakat yang ingin transaksi tidak perlu lagi kekantor dan cukup dengan menggunakan handpon saja, ini efektip banget.

Sementara yang menggunakan aplikasi dengan menggunakan handpon sebanyak 6000 nasabah dengan target sekitar 1 juta, demikian jelasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik