Kamis, 25 Mei 2023

Evaluasi Perkembangan dan Lomba Kelurahan Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tugujaya dilaksanakan Evaluasi perkembangan dan lomba kelurahan tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2023, dihadiri, Kabag Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Camat Cihideung dan Lurah. Kamis (25/5/2023).

Lurah Kelurahan Tugujaya Dudu mengatakan, hanya administrasi yang belum lengkap di kantor kelurahan yang kami persiapkan, tidak ada persiapan khusus yang dilaksanakan kelurahan, karena waktunya juga ini ketika kamu diberitahu sampai saat ini hanya satu minggu.

Jadi tidak ada persiapan khusus, hanya melengkapi administrasi yang belum lengkap di kelurahan. Kami memang memiliki inovasi yang namanya Siasat, optimalisasi pemberdayaan masyarakat, Siasat ini didalamnya ada hidroponik, urban farming, hortikultura dan tanaman obat serta ada bank sampah dan magot.

Kami secara integrasi dari KWT, Bank sampah, magot, itu semua saling melengkapi antara yang satu dan lainnya. Dudu berharap, ingin memberikan yang terbaik, katanya.

Sementara untuk penilaian tiga besar di tingkat Kota Tasikmalaya yaitu, Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum, Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang, Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung, katanya.

Sementara itu, Wawan Gunawan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tasikmalaya menjelaskan, ada beberapa indikator penilaian, bagaimana kinerja kelurahan dalam menjalankan pemerintahan, dari sisi kemasyarakatan dan pembangunan, juga inovasi. 

Bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Empat indikator tersebut, merupakan indikator kunci untuk menjadi kelurahan terbaik dari yang baik, jelasnya.(mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik