Jumat, 03 November 2023

Milad Ke 6 FokusPriangan.id Santuni Anak Yatim dan Jompo Bersama Baznas dan Dinsos

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Dalam Rangkaian Milad FokusPriangan.id yang ke 6, Redaksi FokusPriangan.id menggelar santunan anak yatim dan jompo, di sekitaran Kota Tasikmalaya, bekerjasama dengan Baznas Kota Tasikmalaya dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya.

Pimpinan Redaksi FokusPriangan.id, Andi Mulyana mengatakan, puncak acara Milad FokusPriangan.id pada tanggal 16 November 2023 akan di gelar di Rumah Makan Hj.Ida di Jalan Limbangan Kabupaten Garut Jawa Barat. Jum'at (3/11/23).

Hari ini kami menggelar rangkaian Milad ke 6 FokusPriangan.id di sekitaran Kota Tasikmalaya, dengan menyantuni anak yatim dan jompo.

Santunan anak yatim dan jompo menurutnya, sudah menjadi rutinitas FokusPriangan.id pada saat Milad. "Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim dan jompo,"

Andi menjelaskan, kalau kegiatan ini adalah kewajiban tiap manusia, agar ingat kepada anak yatim dan jompo.
"Semoga FokusPriangan.id tetap jaya, dan rekan-rekan yang tergabung di FokusPriangan.id selalu sehat dan lancar rejekinya," jelasnya

Ia pun mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua piihak yang telah mensukseskan kegiatan santunan anak yatim dan jompo ini, khusunya untuk Baznas dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, ucapnya.

Sementara itu menurut salah seorang jompo yang tidak mau disebut namanya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya.
"Saya salut dengan FokusPriangan.id, salah satu media yang selalu mempedulikan anak yatim dan kaum jompo, semoga media media lainnya mengikuti langkah baik FokusPriangan," ujarnya ketika ditemui di kegiatan santunan anak yatim dan jompo.

Selain itu, ia berdoa semoga FokusPriangan.id tetap jaya dan kru kru nya pada sehat. "Selamat Milad ke 6 FokusPriangan.id," pungkasnya, (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik