Minggu, 12 November 2023

RAB Deklarasi se-Daerah Istimewa Yogjakarta Untuk Dukungan Presiden Prabowo-Gibran 2024-2029

Yogjakarta
Mediatasik.com Terus bergerak secara masif dan sistematis menggalang kekuatan ke berbagai daerah, usai deklarasi di tiga Propinsi yakni Propinsi DKI, Propinsi Jawa Barat, dan Propinsi Jawa Tengah, kini Relawan Anak Bangsa merambah ke Propinsi Daerah Istimewa Yogjakarta untuk gelar Deklarasi dukungan penuh bagi pasangan Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.
Deklarasi di hadiri oleh ratusan Relawan Anak Bangsa ( RAB ) se Propinsi Daerah Istimewa Yogjakarta yang terdiri dari 4 kabupaten dan 1 Kota yakni Kab. Bantul, Kab. Kulonprogo, Kab. Sleman, Kab.Gunungkidul dan Kota Yogjakarta, bertempat di Aula Gedung Yayasan Dharmais Kulonprogo Jalan Nyi Ageng Serang, Serang Sendangsari, Kec. Pengasih Kab.Kulonprogo Daerah Istimewa Yogjakarta, Minggu (12/11/23)

Dukungan Secara maksimal di lakukan Relawan Anak Bangsa kepada Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka semata mata hanya untuk mewujutkan Bangsa Indonesia memiliki Pemimpin yang mampu membangkitkan kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

"Dukungan penuh yang kami berikan kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, demi mewujudkan bangsa ini memiliki Pemimpin yang mampu membangkitkan Kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia dan itu hanya pada Bapak Prabowo dan Mas Gubran,"kata Agus Winarno SH Ketua Umum Relawan Anak Bangsa ( RAB ).

Agus juga menegaskan bahwa Relawan Anak Bangsa sudah terbentuk di seluruh Propinsi di Indonesia, dan Kegiatan Deklarasi di berbagai Propinsi ini tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar, dan Alhamdulillah semua kegiatan Deklarasi dapat berjalan dengan lancar berasal dari Dana pribadi serta iuran anggota Relawan Anak Bangsa

Saat di singgung soal polimik hasil keputusan Mahkamah Konstitusi soal Cawapres. Agus mengatakan, keputusan itu sudah menjadi keputusan yang sah dan mengikat, Bagi Kami Relawan Anak Bangsa menilai Mas Gibran sebagai Cawapres tentunya sangat tepat karena kaum melenial atau Generasi Muda suaranya akan terwakili, sehingga pembangunan generasi muda di berbagai sektor akan di perjuangkan oleh Mas Gibran.

"Yang jelas untuk menuju Indonesia Maju, Indonesia Tangguh, Mandiri, Makmur, dan Sejahtera, pilihlah Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 - 2029," tegas Agus Winarno SH. (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik