Sabtu, 10 Februari 2024

Siap Memenangkan Prabowo Gibran, RAB Kerahkan Ribuan Relawan Hadiri Kampanye Akbar

Mediatasik.com Relawan Anak Bangsa (RAB) kerahkan lima ribuan relawan se-Jabodetabek untuk menghadiri Kampanye Akbar yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/02/2024).
Acara tersebut dihadiri ribuan relawan lainnya, simpatisan dan pendukung Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, dan TKN yang terdiri dari Nusron Wahid, Ketum Demokrat AHY, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Erick Thohir, Grace Natalie, Kaesang dan dihibur oleh para artis pendukung, yakni Band Dewa19, NTRL Band serta artis pendukung Paslon nomor urut 02.

Sementara titik kumpul ribuan relawan se-Jabodetabek di Sekretariat Pemenangan Pragib yang beralamat di Menteng dan dilepas langsung oleh Ketua Umum RAB H. Agus Winarno SH untuk bergabung dengan simpatisan juga relawan lainnya yang menghadiri kampanye akbar di GBK.

Kampanye akbar ini lebih meriah ketika ribuan relawan dari RAB melakukan long march dari sekretariat pemenangan, melalui bunderan HI berakhir di GBK. Disepanjang pawainya RAB meneriakkan yel yel khas serta jargon Kemenangan Prabowo Gibran.

Ketua RAB Agus Winarno SH. mengatakan bahwa kehadiran para relawan RAB se-Jabodetabek pada kampanye akbar terakhir untuk menunjukkan keseriusan dan kebersamaan relawan dalam memenangkan satu putaran Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terlebih menjelang masa tenang.

Ia juga mengajak kepada relawannya untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang.

Tidak lupa bagi masyarakat Indonesia yang masih belum menentukan pilihannya, jangan ragu pilihan terbaik dan tepat untuk memimpin menuju Indonesia emas adalah Prabowo Gibran.

Agus menjelaskan, RAB yang berada di Jabodetabek ini telah komitmen akan memenangkan Pak Prabowo yang peduli rakyatnya dan sudah terbukti. Mas Gibran sendiri merupakan aset bangsa, sosok muda  penerus bangsa, kreatif, inovatif menuju Indonesia emas, pungkasnya. (mdt1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik