Minggu, 04 Februari 2024

Tumpah Ruah Warga Kota Tasikmalaya Ikuti Jalan Sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Warga Tasikmalaya tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan Sehat Prabowo Gibran Sekali Putaran yang di selenggarakan Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di Taman Kota Tasikmalaya.

Sejak pagi masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya menyemut memadati kawasan yang menjadi pusat keramaian kota. Tak kurang dari 20 ribuan massa hadir dengan antusias mengikuti Jalan Sehat dengan diawali senam Gemoy Bersama, adapun rute jalan sehatnya dimulai dari Taman Kota- Jl. HZ Musttofa- Jl Nagarawangi-Pasar Wetan-Yudanegara.

Acara Jalan Sehat ini digelar oleh H Amir Mahpud seorang pengusaha Nasional bidang Transportasi, owner dari Perusahaan Bis PT Primajasa yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Muhammad Husein Fadlulloh Anggota DPR RI fraksi Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan segenap Fraksi, para Caleg DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra serta para pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, H Amir Mahpud menyampaikan, bahwa dirinya merasa kaget dan surprise dengan antusiasme masyarakat Tasikmalaya mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. “ Saya terus terang merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya, saya gak menyangka peserta jalan sehat se membludak ini, tak kurang dari 20 ribuan massa menghadiri kegiatan ini, Terima Kasih Warga Tasikmalaya yang dengan antusias mengikuti kegiatan Jalan sehat Prabowo-Gibran Sekali Putaran ini” ungkap H Amir.
 
H Amir Mahpud, lautan manusia yang memadati Kawasan pusat Kota Tasikmalaya ini menunjukan bahwa warga Kota Tasikmalaya khususnya umumnya priangan timur dan Jawa Barat masih mencintai Pak Prabowo, masih menghendaki Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

Saya Meyakini, bahwa Tasikmalaya masih Bersama pak prabowo, Tasikmalaya khususnya, umumnya Priangan Timur dan Jawa Barat masih setia dan mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden pada 14 Februari 2024 nanti. Siap mendukung pak Prabowo ?, Siap datang ke TPS?, Siap Mencoblos Pak Prabowo?, Prabowo nomor berapa??” Teriak H Amir yang di jawab serentak oleh warga dengan ucapan siap dan meneriakan nomor 2 sebagai nomor urut pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

H Amir Mahpud menambahkan, dirinya menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada para kiai, para ulama yang dulu pada Pilpres 2014 dan 2019 mendukung dan mendoakan Pak Prabowo menjadi Presiden, dan dirinya yakin doa itu masih berjalan dan insya Allah terqobul pada pilpres 2024 ini.
 
“Dulu para kiai, para ulama mendukung dan mendoakan Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, Pilpres 2014 dan 2019 para ulama Bersama pak Prabowo, mendukung dan mendoakan pak Prabowo, Insya Allah doa para Ulama waktu itu akan di kabulkan oleh Allah SWT pada Pilpres 2024 ini. Pak Prabowo akan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 nanti. Terima kasih para kiai dan para Ulama” tambah H Amir.

Dalam kegiatan jalan Sehat itu dimeriahkan pula dengan kegiatan Senam Gemoy, dan juga hiburan musik disela-sela pengundian hadiah. Irman Rahman, salah seorang panita pelaksana mengungkapkan bahwa tiket yang disebar tak kurang dari 15 ribu. Tapi menurut Irman yang hadir melebihi ticket yang tersedia, karena banyak sekali peserta yang hadir tapi tak mendapatkan dicketnya

“ Iya tadi banyak warga yang minta ticket, tapi kami sudah menyebarkan beberapa hari sebelumnya ke beberapa simpul masa yang menyebar di Tasikmalaya, berikut kaos dan lainnya. Tapi yang hadir ini membludak bisa mencapai 20 ribuan massa” ungkap Irman yang juga Caleg Gerindra dapil IV Kota Tasikmalaya.
 
Menurut Irman, Hadiah yang disediakan juga banyak dan menarik mulai dari setrika, magic com, kipas angin, sepeda gunung, sepeda listrik, kulkas, televisi hingga sepeda motor. Ini dalam rangka menyambut HUT Gerindra juga.

Warga tampak antusias mengikuti hingga akhir acara. Ahmad, Salah seorang peserta yang mendapatkan hadiah sepeda gunung mengungkapkan, bahwa dirinya senang dan bahagia mendapatkan rezeki dari kegiatan jalan sehat ini “ Alhamdulillah saya mendapatkan rezemi dari acara ini, dapet hadiah sepeda gunung, semoga Pak Prabowo menang dan menjadi Presiden di 2024 nanti” pungkas Ahmad. (mdt1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik