Rabu, 07 Februari 2024

RAB Gelar Konsolidas Kader Milenial dan Gen Z se-Jawa Barat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Gedung Graha Sobandi, Relawan Anak Bangsa (RAB) menggelar Konsolidasi Kader Milenial dan Gen Z se-Jawa Barat dihadiri perwakilan kader dari 27 Kota kabupaten se-Jawa Barat hadir pula pada kesempatan itu Ketua Umum RAB H. Agus Winarno, SH. serta perwakilan partai koalisi Indonesia Maju
Ketua Umum RAB H. Agus Winarno SH dalam sambutannya mengatakan, pesta demokrasi tinggal menghitung hari tepatnya 7 hari lagi.

Untuk itu kami mengajak para kaum milenial dan Gen Z untuk memenangkan Prabowo Gibran.

Karena suara milenial dan Gen Z ini betul-betul dibutuhkan pasangan Pragib di Jawa Barat karena suara terbesar dari kalangan anak muda, katanya.

Agus Winarno menambahkan, jangan lupa memilih sosok pemimpin yang mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia yakni Prabowo Gibran.

Apalagi setelah melihat usai debat terakhir kemarin, Pak Prabowo telah menunjukkan seorang negarawan sejati, dengan rendah hati meminta maaf dan  mengakui kehebatan lawannya.

Maka dari itu, tidak usah ragu dan bimbang, jiwa ksatria serta kenegarawanannya sangat luar biasa dan Mas Gibran adalah anak muda yang santun dan cerdas siap menjadi jembatan kaum muda mudi semua. Baru kali ini anak muda diakui untuk menjadi perwakilan anak muda, tambah Agus.

Menurut Agus Winarno, kita punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, dan titip pasca pencoblosan jangan langsung pulang untuk mencegah kecurangan dalam penghitungan.

Agus berpesan agar tidak termakan hoax dan fitnah, apalagi harus membalasnya, kita tenangin saja dan berdoa yang terbaik bagi semua, pesannya.

Menurut Agus, hampir seluruh lembaga survey memenangkan Prabowo Gibran, terutama di Jawa Tengah dan Jawa Barat, Insyaallah satu putaran untuk kemenangan Pragib, pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik