Selasa, 28 Februari 2017

KSM-AKSIOMA, Tingkatkan prestasi siswa madrasah

mediatasik.com
KSM ( Kompetisi Sains Madrasah ) dan AKSIOMA ( Ajang Kompetisi Olah Raga Madrasah ) merupakan kegiatan yang bertujuan meningkatkan prestasi siswa-siswi madrasah, ajang kompetisi yang di ikuti MI, MTS,dan MA se kota tasikmalaya ini juga bagian dari seleksi untuk persiapan ke tingkat propinsi dan tingkat nasional, kegiatan KSM-AKSIOMA di buka secara langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman senin 27/02/2017, berlangsung di gedung olah raga dadaha kota tasikmalaya.

dalam pidatonya H Budi, menyampaikan selamat bertanding untuk para peserta lomba, jungjung tinggi sepotifitas, tunjukkan kemampuan dalam mengukir prestasi di tingkat kota tasikmalaya yang selanjutkan mampu mewakili kota tasikmalaya di tingkat propinsi hingga tingkat nasional.

Agus Sugilar, M.Pmat. panitia penyelenngara mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang 2 tahun sekali, melalui kegiatan ini juga kita tingkatkan prestasi siswa baik itu bidang olahraga dan bidang sains, dengan begitu kami selaku panitia untuk tim juri kita datangkan dari luar kota tasikmalaya dengan tujuan menjaga kualitas kegiatan,'' tuturnya. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik