Kamis, 02 Februari 2017

Warga Panyingkiran Sambut Calon Walikota Petahana

mediatasik.com
dalam acara blusukan di kampung Panyingkiran Indihiang kamis, 02/02/17, calon Walikota Petahana Drs H Budi Budiman, di sambut baik, dalam acara tersebut suguhan nasi liwet dengan beragam bentuk dan hiasan menjadi hiasan yang terpampang di sebagian jalan kampung.

Ketua Rt 02/02 Dede selaku panitia saat di temui mengatakan, kegiatan merupakan kegiatan silaturahmi warga kampung panyingkiran dengan Calon Walikota yang akan datang, dan ini merupakan kehendak warga masyarakat yang menginginkan bertatap muka secara langsung dengan H Budi Budiman, saya bersama warga menghendaki agar H Budi Budiman dapat kembali memimpin Kota Tasikmalaya, supaya dapat melanjutkan semua pembangunan untuk menjadi lebih baik. 
dalam pidato singkatnya H Budi Budiman mengatakan, semoga dalam acara silaturahmi ini kita semua mampu meningkatkan ibadah kita kepada Alloh, dan bagi kami kegiatan ini menjadi motifasi untuk terus bersama masyarakat membangun Kota Tasikmalaya yang kita cintai menjadi lebih baik, untuk itu mari kita bersama-sama memenangkan Pemilukada 15 Februari yang akan datang, ajaknya. mdt 1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik