Minggu, 26 Februari 2017

STHG Wisuda 78 Sarjana dan Magister

 mediatasik.com
Sebanyak 78 wisudawan/wisudawati Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) yang terdiri dari Sarjana Hukum (S1) dan 20 Magister Hukum (S2), prestasi yang diperoleh berdasarkan IPK rata-rata, 3,1, IPK tertinggi 3,67. dan  IPK terendah 2,73. Peserta wisuda program sarjana termuda Usia 21 tahun, 8 bulan, 7 hari, dan peserta wisuda tertua 45 tahun, 1 bulan , 11 hari.
Bertempat di Kampus STHG Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik dan Guru Besar Sekolah Tinggi Hukum Galunggung Tasikmalaya dalam acara Wisuda Sarjana Hukum (S1) dan Magister Hukum (S2) Tahun Akademik 2016 – 2017. (25/2/2017).

Dalam sambutannya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan, Alhamdulillah ini angkatan ke 58 STHG ini sudah mencetak orang-orang yang menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat Kota Tasikmalaya, karena bagaimanapun perguruan tinggi ini salah satu tolok ukur daripada keberhasilan pendidikan, yang hari ini menjadi sebuah targer kami pemerintah. Bagaimana pendidikan ini menjadi sebuah solusi yang terbaik dalam rangka mendorong mencerdaskan bangsa kita, dan mendorong ekonomi masyarakat, dan pendidikan juga akan sangat menentukan, bagaimana bisa mengurangi kemiskinan yang ada di Kota Tasikmalaya.
Untuk itu harapan kami hadirnya perguruan tinggi STHG dan perguruan tinggi lainnya, mudah-mudahan ini menjadikan sebuah semangat kita, karena kita ingin Kota Tasikmalaya ini menjadi kota pendidikan. Bagaiman pendidikan kita bisa melahirkan lulusan yang berkualitas, demikian.

Sementara itu, Ketua STH, Aris Dwi Muladi, SH. MH., kami berharap ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dapat membekali diri saudara, dalam rangka menempuh hidup baik di dunia usaha maupun di masyarakat pada umumnya. Meskipun demikian ilmu dan pengetahuan yang saudara peroleh masih belum cukup dan masih banyak hal yang harus dilakukan, dalam mentaktikan ilmu pengetahuan yang saudara miliki.
Oleh karena itu Kami berharap, saudara tidak pernah berhenti untuk belajar karena dengan ilmulah hidup ini menjadi mudah untuk dijalani.
Bagi STH Galunggung dengan di wisudanya para sarjana dan Magister Hukum pada hari ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri, namun  juga merupakan tantangan, karena ekstensi hukum yang ada di Indonesia saat ini mengalami kondisi yang sangat dinamik, dan itu menuntut bagaimana para sarjana hukum dan magister hukum dapat mengikuti perkembangan yang terjadi dalam dunia hukum.
Oleh karena itu saya berharap, mudah-mudahan saudara dengan ilmu pengetahuan hukum yang anda peroleh dapat mengabdikan diri saudara dalam berbagai bidang kehidupan, supaya nanti akan tercipta suatu kondisi hukum yang lebih adil bagi negara kita Republik Indonesia yang kita cintai ini, demikian.  
(mdt. 01/02)      
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik