Kamis, 27 April 2017

Drs H Budi Budiman, Resmikan Pembangunan Wilayah Kec.Tawang

mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Peresmian Pembangunan untuk wilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya di lakukan langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Kamis 23 Maret 2017.
acara peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti, penyerahan sembako bagi orang yang tidak mampu dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada anggota Rt/Rw yang telah meninggal dunia, di lanjutkan dengan gunting pita untuk bangunan puskesmas baru di wilayah kecamatan tawang dengan di hadiri oleh seluruh pimpinan SKPD, tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lannya.

dalam sambutannya Drs H Budi Budiman menyebutkan, pemanfaatan seluruh pembangunan yang menjadi program pemerintah kota tasikmalaya harus dapat di rasakan oleh masyarakat secara maksimal, dengan demikian pelayanan dasar kepada masyarakat dapat tercipta dengan dengan baik, salah satu contoh pembangunan gedung baru pusat pelayanan kesehatan di wilayah kecamatan tawang tentu harus di ciptakan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena kesehatan masyarakat sangat penting serta menjadi prioritas utama pemerintah kota tasikmalaya. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik