Kamis, 27 April 2017

Peresmian Pembangunan Th Anggara 2016 Wil Kec. Cihideung



mediatasik.com
Kota Tasikmalaya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman meresmikan hasil pembangunan anggaran tahun 2016 di wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,acara peresmian pembangunan di laksanakan di depan kantor Kecamatan  Cihideung, Kota Tasikmalaya,  (22/03/2017)
Acara peresmian pembangunan di laksanakan   dengan pentandanganan prasasti dan gunting pita atas pembangunan gedung baru Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat disaksikan oleh seluruh Kepala Dinas se Kota Tasikmalaya, anggota dewan Dapil I,  para camat, para lurah se-Kecamatan Cihideung, Kepala Bagian Pembangunan Kota Tasikmalaya, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Dalam sambutanntnya walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan hasil pembangunan yang sudah di laksanakan pembangunannya di tahun 2016 di Kecamatan Cihideung ini menelan anggaran Rp 26,3 milyar untuk sarana pembangunan Fisik. oleh Karenanya hasil pembangunan tersebut dapat kita jaga dan kita rawat bersama sama, karena tujuan dari segala bentuk pembangunan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, harap Drs. H. Budi Budiman. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Media Tasik