Senin, 26 April 2021

Plt. Wali Kota Tasikmalaya, Betapa Pentingnya Menjaga Kebersamaan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri Apel Puncak Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) Tahun 2021 Tingkat Kota Tasikmalaya. Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya,  Senin, (26/4/ 2021)
Acara dihadiri Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Kota Tasikmalaya, Dansubdenpom Kota Tasikmalaya, Ketua PMI Kota Tasikmalaya, Ketua Baznaz Kota Tasikmalaya, Koordinator Pos SAR Kota Tasikmalaya, serta Peserta Apel Puncak Peringatan HKB Tahun 2021. 

Plt. Wali Kota mengatakan dalam kegiatan ini kita menyadari betapa pentingnya menjaga kebersamaan dan kegotongroyongan dalam upaya penanggulangan bencana. 

Ia juga menghimbau kepada setiap warga masyarakat untuk menjaga kehidupan sosial yang harmonis, memberikan informasi potensi bencana di lingkungan masing-masing dan melakukan upaya untuk pencegahan, selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah setempat dan BPBD. 

Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, pemahaman dalam hal penanggulangan bencana dapat meningkat dan menumbuhkan dapat kepedulian yang tinggi terhadap upaya-upaya penanggulangan bencana di Kota Tasikmalaya, harapannya.

Sementara itu, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya, H. Undang Hendiana mengatakan sebelum dilaksanakannya Apel Puncak Peringatan HKB Tahun 2021 telah dilaskanakan kegiatan pendahuluan antara lain Sosialisasi dan Kampanye HKB melalui Sosial Media, Sosialisasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana (termasuk Covid-19) kepada Mahasiswa Fakultas Pertanian Unsil Kota Tasikmalaya, pungkasnya. (mdt 1/2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik