Kamis, 02 Desember 2021

dr H Wasisto, Terimakasih Kepada Semua yang Telah Membantu

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Akhirnya purna tugas per 1 Desember 2021, Direktur Utama RSUD dr Soekardjo, dr H Wasisto Hidayat MKes. Selama 14 tahun mengabdi merupakan rentang waktu yang panjang. dr H Wasisto Hidayat MKes pamit kepada seluruh karyawan rumah sakit, bertempat di Of Room RSUD, Kamis (02/12/ 2021).

Ucapan terimakasih disampaikan dr H Wasisto kepada seluruh jajaran di RSUD dr Soekardjo yang telah membantu serta mendukung selama menjabat sebagai direktur RSUD dr Soekardjo di Kota Tasikmalaya

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat sebagai Direktur, ucapnya.

Awal perjalanan karir sebagai seorang dokter. Wasisto ceritakan setelah lulus dari bangku kuliah, dirinya lalu berangkat dari Jakarta ke Tasikmalaya untuk mencari pekerjaan dengan naik kendaraan umum Bus.

Singkatnya Ia berhasil diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), hingga akhirnya purna tugas sebagai abdi negara beberapa tahun yang lalu dan kemudian terpilih kembali menjadi Direktur Utama RSUD setelah melalui tahapan open bidding, pada masa kepemimpinan Wali Kota H Budi Budiman.

Menurut dr Wasisto, meski sudah purna tugas dari jabatannya tidak lantas berhenti dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Insya Allah saya akan tetap mengabdikan diri bagi masyarakat, melalui kiprah baru dengan mendirikan sebuah yayasan, yang nantinya yayasan ini akan bergerak di bidang sosial, kesehatan, dan lainnya, misal santunan anak yatim dan duafa, kemudian pemeriksaan kesehatan rutin bagi warga jompo, dan lainnya, pungkasnya 

Sekretaris Dinas Kesehatan, Jamaludin mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dan mudah-mudahan Pak dr Wasisto senantiasa diberi kesehatan, dan umur panjang, ucapnya.

Sementara dari Perwakilan Perawat, Ahid menyampaikan terimakasih atas pengabdian Pak dr Wasisto, selain sebagai seorang pimpinan, beliau merupakan sosok orang tua bagi kami.

"Mudah-mudahan pak Wasisto senantiasa diberi kesehatan, dilapangkan rezekinya, dan diberi umur panjang," katanya. (mdt 1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik