Jumat, 18 Maret 2022

Peletakan Batu Pertama RS Hermina oleh Wali Kota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Peletakan batu pertama Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf di On Site Lokasi Proyek Pembangunan RS Hermina Tasikmalaya Jalan Ir H Djuanda No 7 A, pada Jum’at (18/03/22).

Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu Rumah Sakit terbaik yang ada di Indonesia. Pelayanan yang diberikan oleh RS Hermina tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, oleh karenanya kita patut berbangga dengan hadirnya Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya, demikian yang disampaikan Wali Kota pada acara peletakan batu pertama

"Saya melakukan peletakan batu pertama ini keinginan pak Direktur Hermina yang mengundang saya untuk meletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Hermina yang merupakan pembangunan cabang ke 45 ".

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya saya menyambut baik dan mendukung pembangunan gedung Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya. Hal ini tentunya akan menambah fasilitas kesehatan di Kota Tasikmalaya sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, katanya.

Kami berharap proses pembangunan Rumah Sakit Hermina ini dapat segera diselesaikan dengan memperhatikan segala bentuk perizinan yang harus ditempuh. Dengan kehadiran Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya ini tentunya akan membuka lapangan pekerjaan khususnya bagi para tenaga medis di Kota Tasikmalaya.

Rumah Sakit Hermina ini dapat memberikan fasilitas dan layanan kesehatan yang maksimal bagi semua kalangan masyarakat dengan pelayanan prima dan bermutu serta mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur dan kerjasama yang baik, pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik