Senin, 09 Mei 2022

Wali Kota Tasikmalaya Dalam Amanatnya Mengatakan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Kegiatan apel pagi gabungan di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya yang dipimpin oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf pada Senin, (9/5/2022).

Wali Kota Tasikmalaya dalam amanatnya mengatakan, sebagaimana di ketahui bersama, Idul Fitri pada tahun 2022 sedikit berbeda dengan dua tahun sebelumnya, dimana selama tahun 2020 dan 2021, perayaan Idul Fitri sangat dibatasi dikarenakan pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, perayaan Idul Fitri tahun 2022 ini dapat dilewati dengan penuh sukacita seiring dengan menurunnya angka penyebaran Covid-19" katanya.

Lanjutnya, setelah melaksanakan cuti Idul Fitri yang cukup lama kemarin, saya berharap akan muncul semangat baru pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, untuk senantiasa memberikan kinerja terbaiknya dalam setiap pelaksanaan menyelesaikan visi yang tercantum dalam RPJMD tahun 2017-2022.

Sekalipun proses untuk melaksanakan RPJMD tersebut sangat di pengaruhi oleh situasi pandemi Covid-19, namun kita harus optimis untuk menyelesaikan visi misi tersebut tepat waktu serta mampu menuntaskan berbagai program dan pembangunan sesuai dengan perencanaan yang telah kita tetapkan, lanjutnya.

Wali Kota menambahkan, geliat ekonomi paska pandemi dapat kita rasakan pada saat moment Idul Fitri tahun ini, dimana hampir semua lokasi dipadati oleh masyarakat, walaupun itu menimbulkan kemacetan, namun patut kita syukuri juga berdampak positif terhadap perekonomian yang sempat terkontraksi akibat Covid-19, tambahnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik