Rabu, 03 Agustus 2022

Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Gelar Media Gathering

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Wiriadinata menggelar Media Gathering bersama beberapa media massa di Tasikmalaya guna menjalin silaturahmi yang dilaks anakan di Aula Lanud Wiriadinata, Rabu (3/08/2022).

Komandan Pangkalan TNI AU Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol., menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi serta mempererat hubungan silaturahmi antara Lanud Wiriadinata dengan media massa.

Karena sudah beroperasional nanti akan dioperasional kembali jadi nanti ada penerbangan dari beberapa maskapai yang ada kalau dulu ada Citi link dan Wings Air melaksanakan penerbangan dari Tasikmalaya ke Halim Perdana Kusumah dan begitu juga sebaliknya, katanya.

Ia menjelaskan tentang keberadaan klinik Lanud Wiriadinata, menurutnya dulu kesehatan yang ada di militer itu terbatas hanya untuk militer saja. Namun, Klinik ini yang sekarang bekerjasama dengan BPJS, makanya masyarakat dilingkungan Wiriadinata ataupun diluar tentunya masyarakat sipil bisa berobat di klinik ini dengan syarat BPJS nya terdaptar di tempat kita. 

Kita juga sudah menyampaikan kepada Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya nantinya klinik kita ini apabila banyak peserta BPJS nya akan meningkat menjadi klinik rawat inap, kalau misalkan kedepannya bisa baik klinik ini akan bekerjasama sehingga nantinya bisa menjadi klinik tempat cuci darah, kedepannya kita akan mengembangkan itu, pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik