Senin, 01 Agustus 2022

Purna Tugas Diharapkan Menjadi Pelaku Aktif Dalam Pembangunan di Masyarakat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Apel Pagi Gabungan yang dipimpin Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf yang di rangkaikan dengan penyerahan Keputusan Wali Kota Tentang Pemberhentian dan Pensiun dilanjutkan Pelepasan Kontingen Jambore Nasional Ke XI dan Pengukuhan Pramuka Garuda, diselenggarakan di Lapang Upacara Bale Kota. Senin (01/08/2022).

Dalam Amanatnya Wali Kota mengatakan, Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya pada 53  orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun TMT 1 Agustus.

Saya berharap bahwa purna tugas ini bukan sebagai tanda berhentinya pengabdian, namun saya berharap partisipasi bapak/ibu untuk menjadi pelaku aktif dalam kegiatan pembangunan di masyarakat, harapannya.

Pada kesempatan ini, saya juga berharap kepada adik-adik Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur mampu memberikan citra positif sebagai Duta Pramuka Kota Tasikmalaya.

Ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin agar mampu memperoleh pengalaman baru bersama anggota pramuka dari Kab/Kota dan Provinsi Se-Indonesia, bahkan kepanduan fari negara lain, pungkasnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik