Kamis, 29 September 2022

Hasil Pembangunan di Kecamatan Cibeureum dan Tamansari di Resmikan

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peresmian Hasil Pembangunan Fisik Konstruksi Tahun Anggaran 2021 Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Tamansari yang dilaksanakan di Gedung PPIK Kel. Kersanegara Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (29/08/2022).
Harus ada sinergitas antara pemerintah, masyarakat, tokoh masyarakat, Alim Ulama, dan DPRD, kalau sinergi semuanya otomatis pembangunan akan lancar, demikian yang disampaikan Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf pada kegiatan peresmian pembangunan.

"Alhamdulillah sampai hari ini seluruh proses pembangunan berjalan dengan baik. Walupun ada hal- hal yang sifatnya pelemahan itu wajar, tapi harus diperbaiki". 

Jadi semua proses pembangunan yang kita laksanakan harus ada partisipasi masyarakat, kemudian harus terjalin sinergitas dengan masyarakat termasuk harmonisasi dengan DPRD, kalau semuanya berjalan seperti ini Inya Alloh suasana pembangunan berjalan dengan baik, lancar, termasuk pemerintahan juga bisa berjalan kondusip, katanya.

Wali Kota menambahkan, walaupun ada riak-riak dari berbagai elemen itu bagian dari dinamika pemerintahan, dinamika politik itu kan pasti ada. 

Kalau tidak ada partisipasi masyarakat bagaimana kita membangun dengan baik, justru kita butuh kritikan masyarakat supaya kita bisa memperbaiki semua proses pembangunan, tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota menjelaskan tentang pelaksanaan Tasik Oktober Festival (TOF), kita sudah persiapkan Insya Alloh dimulai tanggal 12 Oktober sudah mulai ada kegiatan termasuk di kecamatan, mereka mengadakan kegiatan tersendiri seperti, helaran, pawai, senam, jalan santai dan lainya.

Dan nanti selanjutnya kegiatan  akan dipusatkan di tingkat Kota, nanti di pusat kota akan dilaksanakan seperti, tasyakuran, pawai jempana, termasuk hiburan masyarakat dan ada juga wayang golek, pungkasnya, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik