Kamis, 01 September 2022

Wali Kota Tasik, Resmikan Hasil Pembangunan Wilayah Kecamatan Cihideung dan Tawang

Kota Tasikmalaya.
Mediatasik.com. Peresmian hasil-hasil pembangunan tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf meresmikan sebanyak 228 kegiatan pembangunan yang berada di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cihideung dan Kecamatan Tawang bertempat di Lapangan Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (01/09/2022).
Dalam sambutan, Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, pelaksanaan peresmian pembangunan seyogyanya dilaksanakan ditiap-tiap kecamatan. Namun akibat Covid-19 tahun 2020-2021 dilaksanakan tidak di tiap kecamatan, Alhamdulillah seiringnya dengan menurunnya angka penyebaran Covid-19 tahun ini peresmian pembangunan dapat kembali dilaksanakan.

Walaupun pelaksanaannya belum tiap kecamatan. Dengan kata lain peresmian pembangunan tahun ini diintegrasikan antara 2 kecamatan, seperti halnya kegiatan hari ini peresmian pembangunan Kecamatan Cihideung dan Kecamatan Tawang. 

Sekali pun di hadapkan situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tasikmalaya masih bisa melakukan peningkatan infrastruktur pembangunan yang secara umum berjumlah 1454 kegiatan, kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Cihideung berjumlah 101, kegiatan pembangunan di Kecamatan Tawang berjumlah 127 kegiatan.

Besar harapan kami, seluruh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cihideung dan Kecamatan Tawang mampu menjadi roda penggerak perekonomian masyarakat terlebih dalam pemulihan ekonomi masyarakat paska pandemi Covid-19, pungkas Wali Kota. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik