Selasa, 04 Oktober 2022

Peresmian Hasil Pembangunan di Kec. Purbaratu dan Cipedes Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Jalan Boulevard Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dilaksanakan peresmian pembangunan tahun anggaran 2021, dibuka resmi oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Selasa (4/10/2022).
Kegiatan peresmian pembangunan merupakan kegiatan penting yang ditujukan untuk memastikan bahwa hasil pembangunan selama tahun 2021 betul-betul dapat dirasakan manfaatmya oleh masyarakat Kota Tasikmalaya, demikian yang disampaikan Wali Kota Tasikmalaya.

Pembangunan yang ada di wilayah Purbaratu dan Cipedes ini, kami dari pemerintah kota bersama DPRD melaksanakan kegiatan itu. Alhamdulillah tahun 2021 sudah selesai tidak banyak yang komplen tentang hasil-hasil pembangunan, yang semuanya kami tujukan untuk kesejahteraan masyarakat di 2 wilayah kecamatan.

Mudah-mudahan bisa dirasakan manfaatnya, kerja keras kami pemerintah kota bersama DPRD ini betul-betul bisa terpenuhi apa yang diinginkan, walapun mungkin kita belum bisa menyelesaikan keinginan masyarakat di 2 wilayah ini secara maksimal.

Lanjutnya, patut kita syukuri bersama, sekali pun di hadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tasikmalaya masih bisa melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur, katanya.

Kami berharap semoga dengan telah tersedianya sarana dan prasarana diharapkan akan mampu mempermudah serta memperlancar aksebilitas dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dan yang paling penting hasil-hasil pembangunan ini dipelihara dengan baik oleh masyarakat, sehingga tidak ada masalah kedepannya, bertahan dan awet. Kita tinggal melaksanakan pembangunan di 2 wilayah ini di tahun-tahun berikutnya.

Besar harapan kami, seluruh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan mampu menjadi roda penggerak perekonomian masyarakat terlebih dalam pemulihan ekonomi masyarakat, pungkasnya, (mdt1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik