Jumat, 18 November 2022

Agus Winarno SH Berharap Masyarakat Mendukung Kinerja PJ Walikota DR Cheka Virgowansyah dan Sekda

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Pemerintah Kota Tasikmalaya akan lebih maju di bawah Pimpinan Pejabat ( PJ ) Walikota DR Cheka Virgowansyah bersama Sekertaris Daerah Drs H Ivan Dikcsan, demikian menurut salah satu Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya Agus Winarno SH.

Agus Winarno menjelaskan, DR Cheka memiliki Ilmu administrasi pemerintahan yang sangat tinggi sehingga akan sangat mampu memenej Kota Tasikmalaya di bantu Sekda H Ivan Dikcsan yang memiliki loyalitas tinggi dalam bekerja sehingga dua orang ini akan menjadi duet maut untuk menjadikan Kota Tasikmalaya lebih maju dengan masyarakat lebih sejahtera.

Kinerja PJ Walikota Tasikmalaya ini sangat bagus, usai di lantik saja dia langsung bekerja dengan melakukan berbagai hal selain berkordinasi dan bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) juga melakukan kunjungan ke berbagai OPD.

Bahkan DR Cheka langsung melakukan pembahasan mengenai Program Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) bersama para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tasikmalaya.

Agus Winarno SH menambahkan, dalam pertemuan pertama PJ Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mampu memberikan kesan pertama yang baik dan mampu menyakinkan ketua DPRD Kota Tasikmalaya, hal ini di lakukannya agar kolaborasi semua setakeholder bisa berjalan dengan baik untuk membangun Kota Tasikmalaya.

Kinerja PJ Walikota Tasikmalaya akan sangat terbantu dengan H Ivan Dikcsan selaku Sekertaris Daerah yang notabene memiliki kinerja dan loyalitas yang sangat tinggi, sehingga akan sangat terbangun sinergitas antara PJ dan Sekda dengan hasil yang sangat maksimal untuk kota dan masyarakat Kota Tasikmalaya, tambahnya.

Harapan Agus Winarno, kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, para ulama dan seluruh unsur yang ada untuk turut mendoakan dan mendukung kinerja PJ Walikota DR Cheka dan Sekda H Ivan, agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat kota tasikmalaya, harapannya.(mdt 1/2). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik