Selasa, 22 November 2022

Kadis Kesehatan "Kesehatan Itu Harus Menjadi Fokus Perhatian bersama"

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H  Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si., didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Uus Supangat melepas Jalan Santai dan GOWES dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 58 Tahun 2022 di Lapangan Parkir Komplek Perkantoran Kota Tasikmalaya, Selasa, (22/11/2022).
Kadis Kesehatan dr. Uus mengatakan, penyelenggara kesehatan kedepan ada harapan bahwa urusan pembangunan kesehatan di Kota Tasikmalaya tidak hanya bisa bertumpu dan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan kota saja, Tetapi harus kolaborasi dalam hal ini didalam menuntaskan seluruh permasalahan kesehatan  yang ada dan juga didalam melaksanakan pembangunan yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Kita betul-betul harus bekerjasama, dan tentunya ada harapan dari kita juga bahwa kesehatan itu harus mulai menjadi fokus perhatian bersama," katanya

Sementara Sekda Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan berharap, bahwa pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini tidak hanya gemanya yang dirasakan oleh keluarga besar Dinas Kesehatan, tapi kami berharap bahwa ini juga merupakan pesan untuk seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya termasuk juga seluruh OPD Pemerintah Kota Tasikmalaya. 

Karena memang berbicara kesehatan kita berharap semangat, melalui peringatan HKN ini kita punya komitmen untuk terus meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, karena ini tidak bisa dicapai hanya oleh Dinas Kesehatan saja tapi harus merupakan kolaborasi dari berbagai stakeholder dari berbagai OPD, Instansi, termasuk juga masyarakat duduk bersama sehingga betul-betul bahwa peringatan HKN ini kita bisa laksanakan bersama-sama. 

Karena memang tantanganya masih banyak pertama, bahwa covid masih ada dan untuk diwaspadai oleh kita semua, lalu yang kedua bagaimana upaya kita untuk menurunkan angka stunting dan yang paling penting bagaimana kita menyiapkan generasi selanjutnya, penerus kita yang memiliki derajat kesehatan yang tinggi, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik