Minggu, 30 Oktober 2022

Camat Purbaratu Lepas Jalan sehat

Kota Tasikmalaya

Mediatasik.com Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya di gelar jalan sehat. Camat Purbaratu Yogi Subarkah, S. STP.,M.Si., melepas peserta gerak jalan sehat mapah sauyunan dalam rangka hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-21. Minggu(30/10/2022).


Ketua Pelaksana Nandang mengatakan, sekitar 2000 warga yang mengikuti kegiatan gerak jalan mapah sauyunan. Kami selaku panitia mengucapkan syukur Alhamdulillah pada tahun ini dapat menyelenggarakan kegiatan gerak jalan yang di maksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan membuat badan sehat. Pihak kami pun menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, katanya.

Sementara untuk rutenya mulai dari halaman kantor Kecamatan Purbaratu lalu ke Cibodas Tengah – Lembur Warung – Awi luar – Ciwasmandi – Cibodas kaler dan kembali ke halaman kecamatan, ” katanya

Sementara itu, Camat Purbaratu Yogi Subarkah, S. STP.,M.Si.,mengatakan Alhamdulillah kita hari ini bisa melaksanakan kegiatan dalam rangka hari jadi Kota Tasikmalaya, mungkin setelah 2 tahun kita pakeum karena covid, hari ini pada kegiatan gerak jalan sehat Alhamdulillah antusias warga sangat besar sekali.

Camat menjelaskan, harga tiket Rp. 2500, dan itupun bukan untuk hadiah tapi untuk kegiatan sosial, untuk hadiah dari donatur. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini silaturahmi masyarakat terjalin dan yang kedua dalam momentum hari jadi Kota Tasik ini mudah-mudahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan bisa memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat, pungkasnya.(mdt1/2)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik