Rabu, 25 Januari 2023

Deddy Mulyana Resmi Dilantik Sebagai Kadisporabudpar Oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah.,S.STP.,M.E, Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Tinggi Pratama, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata, Deddy Mulyana, S.STP., M.Si., bertempat di Aula Balekota. Rabu (25/01/2023).

Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah dalam sambutan mengatakan, pada hari ini kita menghadiri pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama.

"Kami ucapkan selamat kepada Pa Deddy Mulyana dan keluarga". 

Yang perlu diingatkan bahwasannya ada 3 macam jabatan, pertama jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan pimpinan tinggi pratama. Pa Deddy sudah tidak lagi menjabat sebagai pejabat administrator, dan nanti akan berbeda tanggungjawabnya, akan berbeda juga perannya.

Tidak ada superman, tidak ada superwomen, yang ada super tim, cari lah cara menyentuh hati para tim, katanya.

Lanjutnya, Oleh karena itu  harus belajar lebih giat sebagaimana menjadi seorang pejabat pimpinan tinggi pratama. Karena penjabat pimpinan tinggi pratama adalah seorang pemimpin yang membawahi satu OPD tertentu yang cukup krusial mempengaruhi maju tidak majunya sektor tersebut.

Disporabudpar ini sektornya banyak, ada sektor Kepemudaan, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, kebetulan dengan usia yang cukup muda kita butuh energi yang lebih besar untuk mengelola empat sektor ini, ungkapnya.

Usai dilantik, Kadisporabudpar Dedi Mulyana mengatakan secara pribadi mengucapkan syukur alhamdulillah diberikan amanah dan kepercayaan yang dapat dikatakan tidak mudah, dimana diberikan tanggung jawab sebagai mandat untuk mengelola dan mengurus 4 bidang yakni,  kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Intinya ada 4 hal yang menjadi titik tolak kami pertama bertugas di Disporabudpar yang mana kami akan bekerja secara adaptif, beradaptasi dengan semua hal baik regulasi, teknologi dan digitalisasi.

Kami membuka diri untuk bersama-sama berkolaborasi dengan seluruh stakeholder. Semua elemen kita bekerjasama.

Begitu juga dengan kami di Disporabudpar akan menerapkan hal tersebut, berkolaborasi dengan semua stakeholder semua mitra yang mengurus bidang kepemudaan, olahraga kebudayaan dan pariwisata.

Tidak lepas dari rekan-rekan media semuanya, semua yang kami kerjakan dan laksanakan tidak akan menjadi apa-apa, kalau dari rekan-rekan media juga tidak ikut berperan serta, berkolaborasi bersama kami, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik