Selasa, 31 Januari 2023

Pj Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kawalu


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di Aula Kecamatan Kawalu. Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E. menghadiri dan membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 tingkat Kecamatan Kawalu. Selasa (31/01/2023).

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, sejatinya tidak ada yang tidak bisa berubah, kecamatan Kawalu harus ikut berubah dan usahakan setiap lurah melek akan teknologi karena ini dapat mengefisienkan kinerja melalui aplikasi yang berbasis digital.

Ia juga berpesan agar Kelurahan dan Kecamatan terlibat langsung dalam upaya penurunan angka stunting, dan Ia juga mengapresiasi Kecamatan Kawalu dalam merealisasikan bank sampah di setiap kelurahan, katanya.

Pj Wali Kota menjelaskan tentang kerajinan bordir, menurutnya yang pertama dunia kan berubah, bisnis itu terus berubah, dunia juga berubah jadi bisnis itu harus mengikuti perubahan dunia. Jadi kalau bordir kawalu tidak bisa masuk ke pasar-pasar, toko daring yang sifatnya online, saya kira kita akan tertinggal. kemungkinan kita akan coba push dari proses, prosesnya kita sudah, hanya saja pemasaran, pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik